‘Singgasana Sultan’ Seharga Rp300 Juta Terjual, Bukan Gamer Pembelinya

Kursi Gaming Acer, Predator Thronos, yang dijuluki ‘Singgasana Sultan’, yang diperkenalkan ke publik pada mula Januari 2019 telah terjual sejumlah unit. Hal ini diungkapkan oleh Presales Manager Acer Indonesia, Dimas Setyo.

“Pembelinya terdapat yang berasal dari luar Jakarta. Cuma bila berapa banyak, saya enggak dapat jawab,” kata dia di Jakarta, Kamis, 14 Maret 2019. Bahkan, Dimas melanjutkan, yang mengejutkannya lagi pembeli terdapat yang bukan dari kalangan gamer.

Ia pun menyatakan belum bertemu dengan pembeli, sebab kursi Gaming Acer belum tersedia, sampai-sampai mereka belum ada peluang bertemu.

“Karena ini ‘Singgasana Sultan’, maka calon pembeli bermukim telepon terus main. Itu bila kursinya telah ada. Setiap pembelian cuma-cuma pemasangan. Kita berikan jaminan tiga bulan guna kursi, dekstop beserta aksesoris lainnya,” jelas dia.

Dimas menambahkan kursi bakal didatangkan langsung dari Taiwan. SBOBET Namun lagi-lagi dirinya tidak dapat meyakinkan kapan singgasana gamer tersebut akan tersedia. Kursi ini ditawarkan dengan dua pilihan paket bundling.

Perbedaan melulu terletak di CPU. Bagi versi ultimate dibandrol Rp300 juta, dan pembeli menemukan Predator Orion 9000 (PO9-900) dengan Intel Core i9-7900X dan NVIDIA GeForce RTX 2080Ti dual SLI.

Sementara, guna versi premium yang dibandrol Rp200 juta, pembeli bakal mempunyai Predator Orion 500 (PO5-610) dengan Intel Core i7-9700K dan NVIDIA GeForce GTX 1080.

Dalam satu paket ini, lanjut Dimas, pembeli pun akan mendapat tiga unit monitor Predator Z271 U, mouse Predator Cestus 510, headset Predator Galea 300, keyboard Predator Aethon 500, dan customized mousepad.

Read More