Cynthiara Alona Laporkan Pengembang Apartemen atas Kerugian 800 Juta Rupiah

Berinvestasi bidang properti seharusnya menjanjikan deviden besar. Namun lain halnya dengan yang dirasakan Cynthiara Alona. Selebritis sekaligus pebisnis ini memesan unit apartemen secara lunas, tetapi ia justeru ditipu oleh pengembang.

 

Ia mengadukan kerugian ini bareng kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. “Ada penipuan dan penggelapan yang kami duga dilaksanakan pengembang properti. Klien kami melakukan pembelian dua unit apartemen secara lunas dan terdapat kwitansinya. Namun sampai kini belum terdapat serah terima,” ujar Sunan ketika dijumpai usai laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3).

 

  1. Apartemen Sudah Disegel KapanLagi.com – Yang menciptakan Alona berang sebab kini gedung apartemen tersebut telah disegel. Wanita yang memiliki tidak sedikit bisnis ini merasa amat terpedaya dengan alasan-alasan semua pengembang.”Klien kami merasa dirugikan dan merasa ditipu sebab pada dari tadinya itu Alona pesen unit di lantai 17 beli lunas di lantai 17,” lanjut Sunan Kalijaga.

 

  1. Beli Lunas Tahun 2013 KapanLagi.com – Semula Alona memesan unit di lantai 17 supaya mendapat pemandangan. Namun ternyata ketentuan kala itu melulu memperbolehkan pembangunan hingga 15 lantai. Namun developer tak dapat mengembalikan duit Alona yang sudah masuk.”Terus setelah tersebut ‘oh gak dapat dikembalikan uangnya sebab sudah masuk, bila mau kami tolong jualin sangat cepat 7 bulan atau 8 bulan’. Saya pikir-pikir mendingan dibisnis aja. Saya ambil 2 unit dilantai 10,” jelas Alona.

 

  1. Total Kerugian KapanLagi.com – Enam tahun berlalu, unit apartemen yang dijanjikan tak kunjung siap. Pihak developer pun terkesan lari dari tanggung jawab. Ini yang menciptakan Alona mantap menuntut sang pengembang.”(Total kerugian) 2 unit 533 juta, yang satu tipe studio yang satu tipe 2 kamar,” pungkas Sunan Kalijaga sangkuasa hukum.

Read More