Eksepsi Habib Bahar Ditolak, Industri Manufaktur China dan Lucinta Luna Menikah

Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Bandung kesudahannya memerintahkan untuk jaksa guna menghadirkan saksi-saksi dan melanjutkan persidangan kasus sangkaan penganiayaan dengan tertuduh Bahar bin Smith. Artikel Habib Bahar itu menjadi di antara berita terpopuler Okezone hari ini. Berikut ini 5 berita terpopuler di Okezone.com, Kamis (21/3/2019).

 

Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Bandung kesudahannya memerintahkan untuk jaksa guna menghadirkan saksi-saksi dan melanjutkan persidangan kasus sangkaan penganiayaan dengan tertuduh Bahar bin Smith. Hal itu menyusul keputusan majelis hakim yang menampik semua nota keberatan atau eksepsi yang dikemukakan terdakwa Bahar bin Smith berhubungan kasus sangkaan penganiayaan.

 

Industri Manufaktur China Tak Ada Lawan Industri manufaktur di China tidak terdapat tandingannya. Sampai ketika ini belum terdapat negara yang dapat menandingi sektor manufaktur Negeri Tirai Bambu tersebut. Hal ini disebutkan Menteri Pariwisata Arief Yahya dalam acara Kongres Teknologi Nasional (KTN) di Kantor BPPT, Jakarta. Bukan tanpa dalil mengapa dirinya menerbitkan pernyataan laksana itu. Sebab, sejumlah perusahaan teknologi dunia sekalipun memungut bahan manufakturnya dari China.

Lucinta Luna Menikah, Netizen: Malam Pertama Main Pedang-Pedangan! Lucinta Luna menikah! Momen itu terjadi 20 jam sesudah berita ini dimuat atau digelar pada 20 Maret 2019. Hal ini dapat dilihat dari postingannya di Instagram.

Netizen Tanya soal Buku Nikah, Lucinta Luna: Tolong Jangan Diganggu Kabar pernikahan Lucinta Luna dengan lelaki berkewarganegaraan Filipina tersebut tak lantas diyakini oleh semua pihak. Netizen juga semakin bertanya-tanya megnenai kebenaran bakal pernikahan tersebut.

Tak Kunjung Tunjukkan Performa Terbaik, Barcelona Bakal Lepas Coutinho Masa depan Philippe Coutinho sebagai pemain Barcelona berubah menjadi pembicaraan. Blaugrana –julukan Barca– diadukan mulai mempertimbangkan untuk memasarkan sang pemain. Melansir dari Marca, Kamis (21/3/2019), menyaksikan tak adanya perbaikan performa dari Coutinho, pihak klub pun dinamakan akhirnya mempertimbangkan guna menjualnya di bursa musim panas esok.

Read More